Wednesday, April 13, 2016

Cara Mendaftar Wallet Di Xapo Atau Dompet Bitcoin

Go-files.com - Kali ini kita akan belajar Cara Mendaftar Wallet Di Xapo Atau Dompet Bitcoin, Banyak sekali penyedia wallet ataupun dompet bitcoin namun kali ini kita akan membahas dari sekian banyak jasa penyedia wallet yaitu xepo. namun ini hanya sebagian saja mana yang lebih mudah dan simple digunakan dan cepat nyampenya. Sedangkan xapo adalah salah satu situs tempat membuat wallet bitcoin gratis bahkan xapo memberikan reward berupa 50000 satoshi atau setara 0.00050000 btc langsung kepada member yang baru bergabung .



Cara Membuat Xapo Wallet Dompet Bitcoin

Kali ini saya mau kasih info. Info tentang alternatif wallet gitu. Namanya "Xapo". Wallet ini beda loh. Wallet ini nyediain debit card buat nasabahnya seperti atm gitu deh hahaha udah mirip bank banget ya. Wallet ini juga ngasih bonus buat yang baru daftar sebesar 50 Bits dan bonus untuk menghubungkan akun pesbuk 50 Bits juga. Jadi total 100 Bits mas bro, atau setara dengan 0.0001 BTC. Lumayan buat pencari receh. Untuk membuat wallet pada xapo pun sangat mudah seperti pada pendaftarn situs - situs online lainnya yaitu tinggal masukin nama,  email, dan password .

Nih step-step nya kalo mau buat akun di sana:
1. Buka webnya, kalo mau jadi referral saya klik www.xapo.com , kalo tidak mau jadi referral saya klik.


2. Isi data-data yang real ya soal nya mau di buat debit card. Tapi kalo gak minat debit card nya jg gak papa kok.
3. Tentukan kode PIN juga Kode PIN ini dipake buat Log In nantinya.
4. Verifikasi email untuk mengaktifkan akun.
5. Selamat akun anda sudah jadi. Anda juga mendapatkan 50 Bits sebagai bonus.
6. Jangan lupa hubungkan dengan akun pesbuk untuk mendapatkan 50 Bits lagi.

 |


Nah bagaimana menurut kalian mudah bukan, disalah satu negara xepo ini juga sangat tenar karena sudah dipai sebaagai alat pembayaran ditoko - toko, mungkin sebentar lagi dinegara kita akan ada sebuah swalayan yang pembayaranya melalui aplikasi xepo. semoga catatan secuil tentang Cara Mendaftar Wallet Di Xapo Atau Dompet Bitcoin bisa berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya dan silahkan berkomentar dengan sopan tanpa mengandung unsur melecehkan, rasis, sara, pornografi dan jangan cantumkan link. kebijakan komentar sepenuhnya milik admin.